Sunday, March 17, 2013

Hai, partner resiliensi


Haven't seen you guys since more than a week ago

Dan seperti mbaknya bilang, "Untuk beberapa hari ini yang menjadi tidak cukup mudah untuk masing-masing dari kita"---gue setuju.
Meski begitu--meski tahu kondisi kalian seperti apa--dengan bandelnya, gue masih saja merecoki dan meminta kalian mendengar.

Semula memang gue lebih banyak memilih untuk menjadi pendengar, dan menyimpan semuanya karena merasa masih mampu untuk menguatkan diri sendiri.

Terlebih, and to be honest, gue punya ekspektasi tinggi untuk didengar penuh, dan pada akhirnya lebih memilih untuk tidak bercerita karena takut kecewa.

Tapi, akhir-akhir ini gue sadar,  
dengan memilih untuk tidak bercerita karena takut dikecewakan,
itu artinya gue terlalu banyak menuntut.
Menuntut waktu kalian.
Menuntut kehadiran kalian.
Menuntut kalian untuk selalu jadi pendengar aktif.

Padahal, kita semua juga punya kepentingan masing-masing, bukan? :)

Maaf, karena Acy yang sekarang mungkin akan sering "berceloteh". Tentang hal yang dulu selalu di-keep sendirian.

Gue tidak menuntut apapun kali ini.
Gue cuma butuh tumpah. Itu aja. :)



Untuk masnya, selamat ulang tahun, dan cepat pulih. Insya Allah, sakit itu pertanda dosa-dosa kita sedang digugurkan oleh Allah SWT. Aamiin
Untuk mbaknya, jaga kesehatan, ya, biar gak mengecewakan banyak orang. And always remember one thing: untuk menguatkan seseorang 100%, kita harus kuat 400%. Kuat, kuat, kuat! Hehe

:)

No comments:

Post a Comment